Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Monitor Komputer Termurah Tahun 2023


Jual Monitor LCD 15.6 Inch Murah Harga Grosir di lapak Dian Komputer
Jual Monitor LCD 15.6 Inch Murah Harga Grosir di lapak Dian Komputer from www.bukalapak.com

Mengenal Monitor Komputer

Monitor komputer atau yang biasa disebut layar komputer, adalah perangkat output yang berfungsi untuk menampilkan data hasil proses komputer kepada pengguna. Monitor merupakan perangkat yang sangat penting dalam konfigurasi komputer. Saat ini, berbagai merek monitor komputer telah tersedia di pasaran dengan berbagai macam fitur yang lengkap. Dengan begitu, Anda bisa memilih monitor komputer sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

5 Rekomendasi Monitor Komputer Termurah Tahun 2023

Berikut adalah 5 monitor komputer termurah yang dapat Anda jadikan pilihan tahun 2023 ini:

1. Samsung SH17H

Keluarga monitor Samsung SH17H merupakan salah satu pilihan monitor komputer termurah saat ini. Monitor ini tersedia dalam dua ukuran, yaitu 17 inci dan 19 inci. Monitor ini memiliki resolusi HD dan menggunakan teknologi LED. Monitor ini juga menawarkan tampilan gambar yang jernih dan tajam. Dengan harga yang sangat terjangkau, monitor Samsung SH17H ini bisa menjadi salah satu pilihan monitor termurah Anda.

2. Asus VS197

Asus VS197 adalah salah satu monitor komputer termurah yang ditawarkan oleh Asus. Monitor ini tersedia dalam ukuran layar 19 inci dan memiliki resolusi HD. Monitor ini juga menggunakan teknologi LED. Dengan desain yang ramping dan minimalis, monitor Asus VS197 ini menawarkan tampilan gambar yang jernih dan tajam. Monitor ini dibanderol dengan harga terjangkau dan bisa menjadi pilihan termurah Anda.

3. Acer G227HQL

Acer G227HQL merupakan salah satu monitor komputer termurah yang ditawarkan oleh Acer. Monitor ini tersedia dalam ukuran layar 21,5 inci dan memiliki resolusi HD. Monitor ini juga menggunakan teknologi LED. Dengan desain yang stylish dan modern, monitor Acer G227HQL ini menawarkan tampilan gambar yang jernih dan tajam. Monitor ini dibanderol dengan harga terjangkau dan bisa menjadi pilihan termurah Anda.

4. ViewSonic VA1903

ViewSonic VA1903 adalah salah satu monitor komputer termurah yang ditawarkan oleh ViewSonic. Monitor ini tersedia dalam ukuran layar 19 inci dan memiliki resolusi HD. Monitor ini juga menggunakan teknologi LED. Dengan desain yang stylish dan modern, monitor ViewSonic VA1903 ini menawarkan tampilan gambar yang jernih dan tajam. Monitor ini dibanderol dengan harga terjangkau dan bisa menjadi pilihan termurah Anda.

5. BenQ GW2283

BenQ GW2283 adalah salah satu monitor komputer termurah yang ditawarkan oleh BenQ. Monitor ini tersedia dalam ukuran layar 21,5 inci dan memiliki resolusi HD. Monitor ini juga menggunakan teknologi LED. Dengan desain yang stylish dan modern, monitor BenQ GW2283 ini menawarkan tampilan gambar yang jernih dan tajam. Monitor ini dibanderol dengan harga terjangkau dan bisa menjadi pilihan termurah Anda.

Kesimpulan

Itulah 5 rekomendasi monitor komputer termurah tahun 2023. Dengan harga yang terjangkau, Anda tetap bisa mendapatkan monitor komputer terbaik dengan fitur yang lengkap. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.


Posting Komentar untuk "5 Monitor Komputer Termurah Tahun 2023"